Minggu, 05 Agustus 2018

[REVIEW] HIMALAYA HERBALS PURIFYING NEEM MASK



Description

Himalaya Herbal adalah rangkaian produk alami yang menggunakan  herbal khusus yang diseleksi secara cermat dari alam. Masker wajah ini membantuk mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawat kulit berjerawat. Nimba terkenal dengan sifat pembersih dan antibakteri dikombinasikan dengan Kunyit dan Fuller's Earth (Multani Mitti) menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit cerah dan menjaga kulit sehat.

Suggested Use

Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, hindari area sekitar mata. Biarkan mengering selama 10-15 menit. Bersihkan dengan spons basah dan bilas dengan air dingin. Gunakan sekali atau dua kali dalam seminggu. Jangan oleskan pada kulit yang luka atau mengalami radang.

Packaging



Kemasannya berbahan plastik dengan tutup flip-top. Saya membeli ukuran 50 ml, travelable size.

Scent

Cukup menyengat, bau bahan alami.

Result

Ketika dioleskan di wajah saya langsung terasa perih, tingling sensation, untungnya hanya di beberapa menit awal, setelahnya tidak ada sensasi apapun. Masker ini akan kering dan wajah kita seakan tertarik, mungkin itu sebabnya jangan digunakan pada kulit luka dan radang. Setelah dibilas, wajah saya jadi terasa halus, tetapi menimbulkan kemerahan di beberapa titik. Banyak yang bilang bahwa masker ini "holy grail", tetapi tidak bagi saya, dia tidak mengempeskan jerawat, tidak memperburuk tetapi tidak bekerja dengan baik pula.

Pros:
-     Praktis
-     Tidak membuat breakout
-     Dapat ditemukan di toko swalayan setempat
-   Membuat wajah halus

Cons:
-   Tidak bekerja dengan baik
-   Menyebabkan kulit kemerahan
-   Menimbulkan rasa perih

Rating: 2/5
Repurchase? No.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Beauty - Beyoutiful Beautyme Template by Ipietoon Cute Blog Design