Sabtu, 20 Januari 2018

[REVIEW] MANYO FACTORY GALACTOMYCES NIACIN ESSENCE


Description

Manyo Factory Galactomyces Niacin adalah cairan yang mengandung konsentrasi murni 97% Niacinamide (B3) yang membantu lapisan kulit atas untuk memperbarui diri, sehingga terlihat bersih dan cerah. Selain itu juga mengatasi pori-pori wajah yang besar dan tersumbat, menyamarkan tanda-tanda penuaan kulit seperti kulit kusam, membantu memudarkan bekas luka jerawat dan meminimalkan warna kulit tidak merata serta mengatasi kerutan.

Manyo mengklaim bahwa dalam:
-       10 hari: memperbaiki tekstur kulit
-       20 hari: masalah-masalah kulit memudar
-       30 hari: mencerahkan kulit

Manyo Galactomyces Essence ini lebih fokus pada:
-       Memperbaiki tekstur kulit
-       Memudarkan bekas atau flek-flek hitam jerawat
-       Mengatasi kerutan
-       Kulit akan terlihat bersih dan kenyal

Suggested Use

Setelah menggunakan toner, teteskan essence pada wajah dan ratakan.
-       4-5 tetes untuk kulit berminyak
-       6-7 tetes untuk kulit kering

Packaging


Manyo dikemas dalam botol kaca, dilengkapi dengan pipet pada tutupnya.

Scent

Tidak ada aroma apapun.

Result


Teksturnya cair, mudah meresap. Setelah saya menggunakan Manyo ini, wajah saya jadi cerah, dulu wajah saya agak kusam gitu hiks, sekarang cerah setelah menggunakan si Manyo ini, hebatnya lagi, saya gak perlu nunggu 30 hari tuh, setelah beberapa hari saya menggunakan ini saja sudah sangat terlihat perubahannya. Karena si Manyo ini mencerahkan wajah saya, otomatis dia juga memudarkan bekas jerawat saya. Duh, holy grail banget produk ini. Untuk mencerahkan agak cepat kerjanya, tapi untuk memudarkan bekas jerawat gak terlalu cepat. Selain itu, tekstur kulit saya juga jadi lebih halus aja gitu. Pokoknya kece banget deh produk ini.


Pros:
-     Wajah saya jadi lebih cerah
-     Bekas jerawat mulai memudar
-     Tekstur wajah jadi lebih halus
-     Tidak menimbulkan reaksi aneh pada wajah

Cons:
-     Harganya lumayan mahal

Rating: 4,5/5
Repurchase? Maybe yes.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Beauty - Beyoutiful Beautyme Template by Ipietoon Cute Blog Design