Kamis, 18 Januari 2018

[REVIEW] JEJU VOLCANIC LAVA "Peel-Off Clay Nose Mask"

Hola, kali ini saya akan membahas salah satu produk dari Korea Selatan, yaitu Jeju Volcanic Lava yang berasal dari brand The Face Shop. Jeju ini berfungsi sebagai Peel-Off Clay Nose Mask. Sebenernya saya asal beli aja, jadi kemarin-kemarin lagi mau beli suatu produk di aplikasi yang warna oren itu, nah, lagi cari-cari produk lain di toko tersebut, ketemu lah sama si Jeju ini, dengan sotoynya langsung beli aja tuh, siapa tau jodoh kan ya. Mari kita mulai review!

Sebelumnya, post kali ini akan menampilkan gambar yang bisa dikatakan menjijikan.

Nah, ini dia penampakan dari Jeju Volcanic Lava.



Description

Jeju Volcanic lava ini berfungsi untuk mengangkat komedo di hidung dan kulit sekitar hidung, mengandung Jeju Volcanic Clay dari mineral yang terbentuk dari letusan gunung Jeju, membantu membersihkan pori-pori dan minyak di wajah serta mengandung Jeju Bamboo, Jeju Akebia, Jeju Fusiform untuk kulit sehat.

Suggested Use

1.    Bersihkan daerah hidung dan sekitarnya
2.    Oleskan Jeju Volcanic Lava ke daerah hidung dan sekitarnya
3.    Diamkan 10-15 menit atau sampai benar-benar kering
4.    Kelupas dari bagian terluar

Packaging


Kemasan Jeju Volcanic Lava ini berbentuk tube seperti masker pada umumnya, dengan tutup flip-top, ketika tutup nya dibuka, maka akan terdapat segel pada lubangnya,

Untuk ukurannya yaitu 50 gram, pas saat digenggam, travelable size.

Scent

Entah kenapa wangi nya mengingatkanku pada Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel, mungkin karena sama-sama mengandung alkoho. Wangi nya cukup menyengat tetapi tidak mengganggu.

Result


Tekstur nya kental, butuh lapisan agak tebal dan rata agar ketika dikelupas tidak rusak bentuknya. 

Percobaan pertama:
Kebetulan, saya anaknya susah menakar atau mengira-ngira, pas saya coba padahal saya udah ngerasa pakai secara tebal dan rata, tetapi tetap aja ketika diangkat rusak, lalu komedo pun yang keangkat cuman sebagian, bahkan sedikit. Masih lebih endolita pas saya pakai pore-pack dari Biore karena emang lebih banyak komedo yang keangkat. Mungkin emang saya kurang cocok sama produk yang harus menakar sendiri kayak gini, jatuhnya malah suka gagal, hiks.
Percobaan kedua:
Saya mencoba dengan mengoleskan secara tebal, lalu ditunggu hingga benar-benar kering, hampir satu jam 😂, lalu ketika dikelupas hasilnya......


WOW, LEBIH MANTAP DARI PERCOBAAN PERTAMA SAYA. Komedo yang keangkat lumayan banget shay. Setelahnya berasa suci, bersih, seperti terlahir kembali *halah*.
Pros:
-    Wangi
-    Harga nya cukup affordable
-    Tidak sakit ketika dikelupas

Cons:
-     Harus bisa menakar dengan benar

Rating 3,5/5.
Repurchase? Maybe.






0 komentar:

Posting Komentar

 

Beauty - Beyoutiful Beautyme Template by Ipietoon Cute Blog Design