Rabu, 17 Januari 2018

[REVIEW] ROSE WATER DAN LIPPY SCRUB AMETHYST



Description

Kali ini saya akan me-review dua produk dari Amethyst. Amethyst ini merupakan brand lokal, loh. Produk yang akan saya bahas adalah Rose Water dan Lippy Scrub.

Rose Water ini 100% alami dengan banyak manfaaat, yaitu:
  1. Mengatasi jerawat
  2. Melembapkan kulit
  3. Mengatasi penyakit kulit
  4. Mencegah penuaan dini
  5. Mencerahkan wajah
  6. Menyehatkan rambut
  7. Mengatasi mata lelah
Scrub bibir dengan bahan alami dengan 2 jenis exfoliants membantu mengangkat sel kulit mati dan mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Bibir akan terasa halus dan lembut. Lippy scrub ini terdiri dari beberapa varian, saya membeli varian bubble gum.

Suggested Use

-       Rose Water:
1.    Sebagai face mist, semprot kapan saja
2.    Sebagai toner
3.    Campuran untuk masker, scrub, atau facial oil
-       Lippy Scrub: ambil sedikit lalu oleskan ke bibir, pijat dengan gerakan memutar, diamkan beberapa menit, lalu lap degan sponge, handuk basah hangat, atau dengan tissu.

Packaging

-       Rose Water dikemas dalam botol dengan tutup spray.
-       Lippy scrub dikemas dalam jar plastik.

Scent

-       Rose Water harum bunga mawar, cukup menusuk, tetapi tidak mengganggu bagi saya.
-    Lippy scrub bau nya seperti butter dan gula dan sedikit bau bubble gum, karena saya membeli varian bubble gum.

Result

-       Rose Water
Saya menggunakan rose water ini sebagai face mist, saya semprot kapan saja, rasanya setelah menggunakan rose water ini sangat segar! Wajah pun jadi agak cerah dan glowing. Spray nya sangat halus, jadi air yang dikeluarkan pun rasanya sangat halus.


-       Lippy Scrub
Teksturnya lembek, mudah dicolek, ketika saya mengaplikasikan Lippy Scrub ini pada bibir saya, seperti tidak menggunakan apa-apa, tidak terasa mungkin karena teksturnya lembek.

Pros:
-     Harganya cukup affordable
-     Tidak menimbulkan reaksi aneh pada wajah dan bibir
-     Membuat wajah cerah dan glowing
-     Menyegarkan
-     Cukup melembabkan bibir setelahnya
Cons:
-     Lippy Scrub nya lembek, saya lebih suka yang lebih kerasa butiran-butirannya

Rating:
Rose Water 5/5
Lippy Scrub 3.5/5

Repurchase? Yes.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Beauty - Beyoutiful Beautyme Template by Ipietoon Cute Blog Design