Minggu, 05 Agustus 2018

[REVIEW] CHENOA SKIN



Haiii! Maaf baru bisa nulis lagi, karena hectic kuliah dan magang. Kali ini, aku akan me-review masker lokal, yaitu CHENOA.


Description

CHENOA terdiri dari dua varian masker, yaitu Brightening & Glowing Face Mask dan Super Acne Treatment Face Mask. Setiap varian masker ini terdiri dari dua macam masker, yaitu masker day genap dan day ganjil. Setiap isi maskernya itu dikemas dalam sachet. Jadi, benar-benar steril dan di sachet nya tertulis masker untuk day genap dan day ganjil, sehingga kita gak akan terkecoh.

Suggested Use

Pakai masker sesuai hari nya (day genap atau day ganjil), lalu tambahkan air secukupnya, aduk, pakai deh sampai mengering.

Packaging

"Kemasan di dalam kemasan", seperti itulah CHENOA. Di dalam kemasan utama, terdapat kemasan sachet day genap dan day ganjil. Aku suka sih kemasannya, apalagi karena isinya sachet jadi mudah untuk dibawa kemanapun.

Scent

Karena terdiri dari bahan alami, jadi wangi nya ya gak jauh dari bahan-bahan alami.

Result

Ini penampakan varian Brightening & Glowing Face Mask

           DAY GANJIL                                                                                         DAY GENAP












Mohon maaf aku gak ada foto untuk varian yang Super Acne Treatment.

Hasilnya aku lebih suka sama yang varian Brightening, efek mencerahkannya benar-benar muncul, beberapa bekas jerawat aku juga jadi samar. Sayangnya, untuk varian Acne Treatment tidak benar-benar bekerja di muka aku, maskernya tidak menyembuhkan jerawat di muka aku. Anehnya, untuk menyembuhkan jerawat di muka aku, malah lebih bekerja yang Brightening daripada yang Acne Treatment.

Pros:
-     Tidak membuat breakout
-     Varian Brightening & Glowing bekerja di muka aku

Cons:
Varian Super Acne Treatment kurang bekerja di muka aku
-  Karena harus dicampur air, kita harus bisa menakar air dengan baik agar tidak terlalu encer

Rating: 3.5/5


Repurchase? Coba masker lain.








0 komentar:

Posting Komentar

 

Beauty - Beyoutiful Beautyme Template by Ipietoon Cute Blog Design