Senin, 15 Januari 2018

[REVIEW] NATURAL PACIFIC REAL CALENDULA ENERGY TONER





Description

Real Calendula Energy Toner ini merupakan toner yang menenangkan juga melembabkan dengan bunga calendula asli dan juga 91% air bunga calendula. Selain calendula, toner ini juga mengandung Allantoin yang membuat kulit keriput dan pecah-pecah menjadi lebih halus.
-    91% air bunga calendula
-    Tidak mengandung bahan berbahaya
-    Meminimalkan iritasi kulit
-    Pembersih yang menyegarkan
-    Membersihkan residu make up
-    Membersihkan residu di pori-pori

Suggested Use

1. Bersihkan wajah
2. Setelah wajah dibersihkan, sapukan kapas yang telah diberi toner pada wajah,
3. Setelah disapukan pada wajah, tepuk-tepuk wajah dengan pelan agar toner lebih cepat menyerap pada kulit.
   
Packaging


Natural Pacific Real Calendula Energy Toner ini dikemas dalam bentuk botol yang terbuat dari plastik polyethylene terephtalate (PET). Ukuran lubang pada botol tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, menurut saya ukurannya pas. Cara membuka tutup botolnya yaitu diputar, sejauh ini kemasannya tidak mengecewakan, tidak menyebabkan kebocoran pada isi produk.

Scent

Tidak ada aroma yang menyengat, malah seperti tidak ada aroma apapun. Cocok untuk kalian yang sensitif terhadap bau-bauan.

Result

Setelah saya memakai produk ini selama 3 minggu (tidak rutin), wajah saya jadi sedikit lebih cerah, lalu setelah saya aplikasikan toner ini di wajah saya, wajah jadi langsung terlihat lebih glowing. Tetapi sampai saat ini efeknya masih bisa dikatakan biasa saja. Tidak terlihat mengangkat residu di wajah saya secara optimal.

Rating: 3.5/5
Repurchase? Mungkin akan coba produk lain.





0 komentar:

Posting Komentar

 

Beauty - Beyoutiful Beautyme Template by Ipietoon Cute Blog Design