Senin, 15 Januari 2018

[REVIEW] NATURE REPUBLIC ALOE VERA SOOTHING GEL




Description

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini mengandung 92% lidah buaya. Nature Republic ini memiliki banyak kegunaan, loh.

Suggested Use




Packaging


Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini memiliki dua kemasan, yaitu dalam bentuk jar dan tube. Kali ini saya membeli dalam bentuk jar. Kemasannya berbahan plastik PP. Ukurannya sebesar 300 ml, awet untuk berbulan-bulan. Ketika saya membuka tutupnya, terdapat penutup bening bertuliskan Nature Republic.


Scent

Bau lidah buaya dan agak bau alkohol.



Result

Ketika saya aplikasikan pada wajah, wajah saya terasa sangat fresh, kenyal.
Tekstur nya juga gampang meresap. Ajaibnya, bruntusan di jidat saya hilang setelah pakai ini! Seperti klaimnya, yaitu soothing and moisture gel, saya benar-benar merasa kulit saya terasa tenang dan lembab. Pokoknya suka banget sama produk ini:”””) Katanya produk ini alcohol-free, tapi ketika saya baca ingredients nya, produk ini mengandung alkohol. Tapi saya malah ngerasa mungkin si alkohol ini yang ikut membantu memberantas bruntusan. Kayaknya lebih nendang aja gitu.

Pros:
-     Mengandung 92% lidah buaya
-     Tidak menimbulkan reaksi aneh pada wajah  
-     Bruntusan di jidat saya hilang
-     Benar-benar menenangkan dan melembabkan

Cons:
-     Banyak produk palsu nya
-     Agak susah mencari produknya

Rating 5/5.

Repurchase? YES!


0 komentar:

Posting Komentar

 

Beauty - Beyoutiful Beautyme Template by Ipietoon Cute Blog Design